Kamis, 13 Januari 2011

Serem ? Superman is Dead, Aneh, ada Mata Menatap di Guinness!

Acara : Guinness Arthur's Day
Waktu : 4 Des 2010
Lokasi : Epicentrum

Artikel :

Saat Superman is Dead tampil di panggung Guinness Arthur’s Day, Ouval Plaza Epicentrum Walk, Jakarta, 4 Desember 2010, yang mengusung tema Lingkungan Hidup bahkan bersepeda di panggung, dilanjut dengan penampilan Jerink yang segera duduk di belakang drum, mulailah asap mengepul ditambah permainan cahaya. Saat itu tertangkap gambar bayangan satu mata yang sedang menatap tajam ke arah Jerink.

Kelihatannya hanya karena efek asap yang membentuk pola mata dan kebetulan terbentuk menjadi gambar mata yang sedang menatap tajam, tapi lumayan unik dan aneh, sepanjang tidak di hubung-hubungkan dengan urusan klenik.(STH)

sumber :
LintasCafe


pertanyaan :

Murni asap yg muncul, krn Jerink lsg naik ke drum & slama persiapan belum di sorot lampu tembak, sementara kepulan asap sdh muncul dr belakang utk persiapan permainan lampu.
kondisi masih gelap, tapi saat gw nyetel kamera & ngetes ngebidik & beberapa kali jepret, salah satunya menghasilkan gambar ini

seolah ada mata lg tajem natap si Jerink

ada yg bisa bantu "bacain" or penjelasan, semata-mata krn asap kena cahaya or ada sesuatu begitukah ?

trim's ya

catatan :
1. photo hasil jepretan STH sendiri
2. cuman ada 1 photo, tp krn aslinya besar resolusinya, bissa di potong2 sampe ngezoom sih

1 komentar:

  1. yah' mngkin itu suatu gmbaran mkluk alam lain yg ingin mnunjukan kehadiran'y dia,,, liat dngan jelas,ga mngkin sebumbung asap brbntuk sorotan mata yg memandang bgtu tajam ke arah bli jrx's..yah,,,,biarkan saja lah bli',mereka2 kita ya kita,yg pnting kan alam kta lain jangan saling mengganggu,,,,benar bgtu bkn bli',,,,,
    by;out sid'ers bintaro jaksel_PANJJIE ROCK_

    BalasHapus