Jumat, 14 Januari 2011

Bayi Umur Dua Minggu Sudah Tumbuh Gigi Depan !!



Seorang bayi laki-laki untuk kali pertama mengejutkan kedua orang tuanya ketika lahir telah tumbuh dua gigi depan yang sepenuhnya terbentuk. Sebab, kebanyakan bayi tumbuh gigi ketika usianya beranjak enam bulan, dan tidak pada pertama kali lahir.

Orang tuanya, Joanne Jones, 31 dan Lee, 32 mengatakan mereka telah melakukan pertemuan dengan dokter gigi terkait anak laki-lakinya tersebut. Namun, sang dokter harus kembali lagi untuk memeriksa bayi tersebut. Ini mungkin adalah gigi yang benar, atau bayu tersebut bakal mendapatkan tiga gigi lainnya.

"Jika gigi bayi tersebut goyang, maka harus membawanya ke dokter. Namun, sepertinya gigi bayi tersebut terlihat kuat." Bayi laki-laki tersebut bernama Oliver. Ia dilahirkan melalui proses cesar di Rumah Sakit Rosie Maternity di Cambridge pada 30 Desember 2010 kemarin, pukul 03.00 pagi waktu setempat.

Mungkin karena khawatir karena gigi agak kurang bagus, Joanne memutuskan untuk memberi makan Oliver melalui botol. Suaminya, Lee, yang merupakan pekerja gudang, mengaku dirinya terkejut ketika staf rumah sakit memperlihatkan bayinya, terlebih dengan tumbuhnya gigi depan bayinya itu.

Ia mengatakan, "segera setelah dia lahir anda dapat dengan jelas melihat dua gigi depannya. Saya begitu kaget." Pasangan itu telah mencoba untuk hamil selama empat tahun, dan Joanne akhirnya hamil dan melahirkan Oliver.

Tetapi, Joanne menghabiskan waktu enam minggu di rumah sakit saat hamil, karena dia menderita hipermesis. Ia mengatakan, "saya mengalami hamil yang buruk, saya menghabiskan banyak waktu di rumah sakit ketika air ketuban saya pecah, dan saya begitu buruk."

"Ketika saya melihat gigi Oliver, saya berpikir itu pasti karena giginya tumbuh ketika di dalam kandungan. Dia begitu sempurna, kami tidak berpikir menambah anak lagi. Kakak saya telah memiliki enam anak, jadi Oliver memiliki banyak sepupu untuk bermain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar