Kamis, 13 Januari 2011

Bali & Raja Ampat Pilihan Lokasi Syuting Miss Universe.


MESKI belum menyetujui usulan Miss Universe Organization, namun pihak Yayasan Puteri Indonesia sudah mempunyai gambaran lokasi tepat untuk ajang pemilihan Miss Universe. Lokasi yang diusulkan adalah Bali dan Raja Ampat.

“Bali dan Raja Ampat (Papua) merupakan tempat pariwisata yang indah dan menarik. Karenanya saya punya gambaran bahwa syuting Miss Universe bisa dilakukan di dua lokasi tersebut,” kata CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani membuka pembicaraan dengan okezone di Aula Sasono Wiwoho, Jalan KH Mangunsarkoro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2011).

Putri memastikan bahwa penyelenggaraan Miss Universe bisa memberikan kontribusi positif terhadap pariwisata Indonesia. Pasalnya, acara tersebut disiarkan lebih dari 100 media televisi di seantero dunia.

Hanya saja untuk merealisasikan acara itu, Putri mengaku membutuhkan persiapan yang tidak sebentar.

“Kami memang memikirkan, tetapi sebagai swasta memang tidak mungkin dapat menjalankannya sendiri tanpa keikutsertaan pemerintah dan masyarakat tentunya. Kalaupun kami sudah setuju, penyelenggaraan Miss Universe baru terealisasi 2 sampai 3 tahun kemudian,” jelas perempuan ramah ini.

Putri menambahkan, pihak panitia akan mensurvei dulu apakah Indonesia benar-benar bisa menjadi lokasi penyelenggaraan Miss Universe.

“Tentu saja mereka membutuhkan jaminan keamanan dan melihat persiapan lainnya. Kalau itu terealisasi, ratusan orang asing akan datang ke sini, yaitu peserta Miss Universe, kru Miss Universe Organization, dan keluarga peserta,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar