Sabtu, 15 Januari 2011

Alasan Lorenzo Menggunakan Bahasa Indonesia !!!

"Indonesia ternyata memiliki fans terbesar kedua saya di dunia."

Jorge Lorenzo terlihat sumringah dengan kedatangannya kembali ke Indonesia, Jumat 14 Januari 2011. Ini merupakan kunjungan ketiganya ke Tanah Air setelah sebelumnya di tahun 2009 dan 2010.

Kegembiraan Lorenzo salah satunya terkait fans dia di Indonesia yang jumlahnya cukup banyak. Ini bisa dibuktikan lewat jejaring mikroblog Twitter milik Lorenzo yang menggunakan nama akun 'Lorenzo99'.


"Saya menggunakan Twitter mulai 1,5 tahun lalu. Dan Indonesia ternyata memiliki fans terbesar kedua saya di dunia, lebih banyak daripada di Inggris dan Italia," kata Lorenzo dalam jumpa pers yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Jumat 14 Januari 2011.

"Itulah mengapa saya sering men-Tweet dengan Bahasa Indonesia. Seperti 'Selamat sore Indonesia'," tambahnya.

Feedback yang diterima Lorenzo dari fansnya di Indonesia juga sangat memuaskan. Maka jejaring microblog ini pun resmi jadi 'pintu' Lorenzo dengan Tanah Air."Twitter jadi salah satu alat komunikasi saya dengan fans," ujar pria asal Spanyol itu lagi.

Mantan tandem Valentino Rossi ini juga tidak keberatan jika suatu saat bisa menggelarcoaching clinic di Indonesia. Tidak hanya itu, Lorenzo juga ingin menjajal Sirkuit Sentul yang terletak di Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

"Saya tahu Indonesia punya sirkuit Sentul, sayangnya sudah lama tidak digunakan. Saya berharap Indonesia bisa menggelar MotoGP lagi. (umi)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar